Sabtu, 17 Desember 2016

Anti-spam Sistem Kendali Review - Gafana

Gafana adalah fitur lengkap solusi email premium yang menyediakan layanan email bebas spam untuk perusahaan dari semua ukuran. Diluncurkan pada bulan Januari 2004, Gafana telah berkembang menjadi pemimpin industri dalam memerangi spam, virus email, dan layanan email bisnis yang tidak efisien. Sudah melindungi kotak masuk rekening ribuan, sekarang kita meminta Anda untuk melupakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan - ini akan mengubah cara Anda menjalani hidup Anda. Kedengarannya benar gila? Itu karena ini belum pernah dilakukan sebelumnya. Gafana telah dikembangkan dan teknologi terdepan yang terintegrasi yang sangat mudah digunakan, sulit untuk percaya.



Bagaimana Gafana Melakukannya?
Konsep ini sederhana: Setiap email yang melewati Gafana dikenai serangkaian tes ketat dan analisis. Setiap email diberi rating dan berdasarkan rating ini, Gafana menentukan bagaimana menangani setiap email. Mengintegrasikan beberapa teknologi yang berbeda dalam lingkungan adat yang berkembang di mana segala sesuatu bekerja bersama secara harmonis, Gafana mampu memblok junk sementara email baik melalui mudah. Pengguna memiliki kontrol penuh atas bagaimana Gafana mengelola perlindungan inbox mereka. Dengan pengaturan yang telah ditentukan kami, mendapatkan setup upaya cepat dan tidak sakit. Anda juga dapat menghemat waktu dengan mengkonsolidasikan beberapa account email dalam satu akun Gafana - ini meliputi setiap Hotmail, Yahoo, AOL, atau account email POP3.

Solusi Sempurna untuk Bisnis
Gafana telah melindungi ribuan inbox sejak tahun 2004. solusi bisnis baru kami didasarkan pada platform terbukti sama belum diperbaiki dan disederhanakan untuk bisnis yang perlu mengelola manapun dari 5 sampai 5.000 akun email. Menerapkan sistem perlindungan spam bisnis Gafana ini sebenarnya lebih mudah daripada untuk pengguna pribadi - perubahan sederhana MX record Anda dan mengatur Anda.

Pemimpin Industri
Gafana adalah pemimpin industri dalam memerangi email spam, virus, phishing, dan ancaman keamanan lain yang serupa. Namun, spam bukan hanya ancaman keamanan, tetapi juga membuang-buang uang. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa karyawan bisnis berbasis web rata-rata menghabiskan sekitar 30-60 menit per hari melalui email sampah. Hal ini membuang-buang waktu dan uang. bisnis fitur lengkap solusi anti-spam Gafana ini menjamin mengakhiri spam, virus email, sampah yang tidak diinginkan, dan mengakhiri waktu yang terbuang dan uang.

Akan Above and Beyond Email
Ini adalah sesuatu yang Gafana telah melakukan sejak tahun 2004. Klik beberapa tombol dan Gafana akan mengirimkan peringatan atau pengingat acara via email, pesan teks, atau bahkan panggilan telepon! Otomatis pengarsipan email disertakan dengan semua account bisnis sehingga bahkan jika kantor perusahaan terbakar, perusahaan tidak akan kehilangan satu email - mereka semua didukung dalam arsip di Gafana dan dengan mudah dapat dikembalikan untuk mendapatkan semua orang kembali tepat di mana mereka tinggalkan . Jika Anda pernah memiliki masalah dengan menjaga buku alamat Anda up-to-date, Gafana memiliki sistem untuk secara otomatis mendapatkan informasi terbaru dari kontak Anda. Dengan beberapa klik, Anda dapat mengirimkan permintaan update ke semua kontak Anda meminta mereka untuk meninjau informasi mereka dan memperbarui sendiri jika diperlukan.

World Class Service dan Dukungan
Teknologi Gafana ini didukung oleh dukungan online terbaik dalam bisnis ini. tim dukungan online kami selalu tersedia untuk membantu klien memulai, menjawab pertanyaan, dan membantu mengkonfigurasi account baru Anda. Untuk memastikan pelanggan kami diurus, kami menyediakan dukungan telepon, dukungan email, masalah tiket, sebuah pengetahuan yang luas, dan bahkan dukungan jarak jauh-PC di mana kita dapat terhubung ke komputer dari jarak jauh untuk membantu pengguna mulai atau memecahkan masalah. produk Gafana adalah besar, namun banyak yang mengatakan layanan kami lebih baik.

Tentang perusahaan
Dengan kantor pusat di Southern California dan kantor satelit di Kharkov, Ukraina, Gafana adalah perusahaan yang kuat dibangun dari bawah ke atas dengan sukses jangka panjang dalam pikiran. Sebuah rumah yang dibangun di atas pasir tidak pernah bisa menjadi rumah untuk mewariskan; dasar yang kuat adalah kunci untuk umur panjang dan kesuksesan. Untuk Gafana, untuk mencapai tujuan kami, kami telah bermitra dengan beberapa top-tier kinerja tinggi produsen perusahaan-peralatan. Ini adalah satu-satunya cara kita bisa yakin infrastruktur kami akan mampu dan dapat diandalkan dari awal hari pertama ke atas Forbes 500.

Lainnya Apa yang Dikatakan
"Gafana adalah hal terbaik yang telah terjadi dalam hidup saya (setidaknya saya internet-hidup) di usia. Saya Wakil Presiden & Direktur Pemasaran RE / MAX Lifestyles. Saya telah meminta departemen teknologi kami untuk demo alat email Anda ke kantor kami agen. Setiap orang dari mereka PERLU untuk melihatnya dalam tindakan. Terlalu keren. Selamat, akhirnya ... solusi elegan yang benar-benar bekerja-dan bekerja dengan cara yang kita butuhkan untuk. Tidak ada manual yang diperlukan. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar